Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Tersangka Curanmor Ditembak Polisi

Kompas.com - 07/09/2013, 22:26 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis


MANADO, KOMPAS.com - Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditembak anggota Tim Khusus (Timsus) Resmob Polda Sulut, karena mencoba kabur saat akan ditangkap, Sabtu (7/9/2013). Kedua tersangka, Badak dan David, ditembak di kaki kanan.

Jumlah keseluruhan pelaku curanmor yang diringkus Timsus Resmob Polda Sulut sebanyak lima orang dan satu penadah. Selain Badak dan David, ikut pula ditangkap Charles, Billy dan Ucok. Kelimanya ditangkap di Tondano. Sementara satu orang penadah diketahui bernama Oi alias Abas yang ditangkap di rumahnya di Karombasan, Manado.

Timsus mendapati kelima tersangka sedang asyik ditemani beberapa perempuan. Sebelumnya Timsus telah menangkap terlebih dahulu Charles pada Jumat (6/9/2013) yang hendak menjual motor curian. Dari penangkapan tersebut Timsus kemudian mengembangkan dan menangkap empat tersangka lainnya.

Dalam beberapa bulan terakhir kasus pencurian kenderaan bermotor khususnya kenderaan roda dua mengalami peningkatan yang cukup siginifikan. Tidak jarang motor warga yang diparkir di halaman rumah sendiripun dilaporkan hilang dicuri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com