Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu dan Anaknya Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Kabel

Kompas.com - 23/08/2013, 21:04 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Wiwin (30), warga Kampung Budi Asih, Desa Bojong Kapol, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas berpelukan bersama bayi perempuannya yang berusia tiga bulan di sebuah septic tank dekat rumahnya, Jumat (23/8/2013) pagi.

Saat kali pertama ditemukan, leher ibu dan anaknya itu masih terlilit kabel, dan diduga keduanya sebagai korban pembunuhan suaminya, Yaman (40) asal Subang. Pasalnya sesuai keterangan kakak korban bernama Aah, sebelumnya sempat mendengar percekcokan antara korban dan suaminya.

Kepala Polsek Bojonggambir Iptu Budi Rahayu mengatakan, pihaknya masih mengejar suami korban karena diduga melarikan diri. Namun, pihaknya belum menyimpulkan apakah suaminya sebagai pelaku atau bukan.

"Suaminya masih dicari sebagai saksi kunci dan belum bisa dipastikan sebagai pelaku. Tapi, di lokasi kejadian kami sudah mengumpulkan bukti kabel listrik yang panjangnya sekitar 100 centimeter, sebilah golok dan parang," jelas Budi saat dihubungi, Jumat (23/8/2013).

Kini kedua jenazah korban telah dibawa ke RSUD Tasikmalaya untuk diotopsi. Sedangkan, suaminya yang menghilang setelah kejadian masih dalam pengejaran polisi.

"Kita belum simpulkan penyebab kematiannya karena masih menunggu hasil otopsi. Tapi, suaminya masih kita kejar," kata Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com