Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bogor Meninggal akibat Covid-19

Kompas.com - 26/01/2021, 08:59 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Abba Gabrillin

Tim Redaksi

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, Senin (25/1/2021).

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bogor Herdi meninggal dunia karena terpapar virus corona atau Covid-19.

"Telah berpulang ke rahmatullah sahabat saya, mitra kerja saya yang baik dan profesional, yaitu bapak Drs. H. Herdi M. Si," kata Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin.

Baca juga: Menurut Polisi, Dokter JF Meninggal Bukan karena Vaksin Covid-19

Ade yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya salah satu pejabat di Pemkab Bogor tersebut.

"Beliau meninggal karena terpapar Covid-19. Mari kita doakan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya," ucap Ade.

Baca juga: Ratusan Warga Rohingya Kabur dari Aceh, Ini Kata Dinsos Lhokseumawe

Ade meminta agar semua pihak menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan tetap menjalankan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Selain itu, mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas dan mobilitas.

"Masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai, tanpa pernah bosan saya selalu mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan," kata Ade.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com