Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasang Tarif Per Jam, Indekos Ini Diduga Jadi Ajang Mesum di Kalangan Remaja

Kompas.com - 24/07/2019, 20:35 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Polisi menangkap WR (24), pemilik indekos, yang diduga jadi ajang mesum di kalangan remaja di Blitar, Jawa Timur, Senin (22/7/2019).

Berdasar keteragan WR di hadapan polisi, setiap kamar disewakan per jam dengan tarif bervariasi, antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per jamnya.

WR diketahui juga mempromosikan indekos yang berada di Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur itu, di media sosial. 

"Begitu disewa, rumah itu langsung dipasarkan lewat Facebook atau media sosial lainnya, dengan diberi nama info kos-kosan bebas Blitar. Maksudnya, jika orang mau mencari kos-kosan bebas, bisa mengetik di FB dan muncul profil kos-kosannya, termasuk harga-harganya," kata Kapolres Blitar, AKBP Anisullah M Ridha, seperti dilansir dari Tribunnews.

Baca juga: Gara-gara Cemburu, 2 Kakek Saling Berkelahi hingga Tewas

Keberhasilan polisi membongkar indekos di tepi jalan raya Malang-Blitar atau sekitar 200 meter sebelah timur perempatan traffic light Kecamatan Talun itu, tak lepas dari laporan warga. 

"Tindakan kami ini adalah preventif. Sebab, kami mendapat laporan dari para pemuda, bahwa sering melihat pasangan muda mudi keluar masuk rumah itu," kata Imam Harimiadi, Lurah Bajang.

 

Setelah ditindak lanjuti dengan mendatangi indekos itu pada hari Kamis (18/7/2019), petugas menemukan tiga pasangan remaja yang sedang berada di dalam kamar.

Polisi pun segera mengamankan para remaja tersebut dan memanggil orangtua mereka ke Polsek Talun.

"Yang penting, orangtuanya sudah tahu kalau anaknya telah berada di rumah itu," kata Ridha.

Selain itu, polisi dan warga juga menemukan tumpukan tisu dan kondom bekas di salah satu sudut rumah kos tersebut. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. 

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul: Tumpukan Kondom Bekas & Pesta Mesum Kaum Pelajar, Ternyata Inilah Dalang dari Kemaksiatan di Blitar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com