Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Relawan Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto Minta Awasi Orang Asing di TPS

Kompas.com - 20/03/2019, 14:52 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menemui emak-emak relawan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (20/3/2019).

“Setiap Rabu kita kumpul-kumpul, target mau ketemu dengan relawan Prabowo-Sandi. Memberi semangat supaya lebih semangat lagi memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya dalam acara yang bertajuk Temu Lintas Relawan Rabu Biru Indonesia di Kampung Dahar Food Court Rita Supermall.

Baca juga: Alasan Prabowo Kerap Buka Baju Saat Bertemu Para Pendukungnya

Dia meminta kepada para seluruh relawan, termasuk emak-emak untuk memantau jalannya pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu nanti. Relawan diminta mengawasi apabila ada warga negara asing yang ikut memberikan suara.

“Ibu-ibu kami kerahkan ke TPS, masing-masing kelompok sudah tahu untuk ikut mengawasi. Kalau ada orang asing, enggak bisa bahasa Indonesia, mereka kan akan tahu,” ujar dia.

Baca juga: Cerita Helikopter Prabowo Tidak Diizinkan Bupati Mendarat di Alun-alun Pandeglang

Dia optimistis pasangan calon nomor 02 akan memenangkan Pilpres mendatang. Apalagi dari beberapa hasil survei, elektabilitas Prabowo-Sandi semakin mendekati pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ini hasil kerja keras kita semua, masyarakat punya akan sehat untuk memilih Prabowo-Sandi untuk memimpin kita untuk ke depan membangun masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” ujar dia.

Di sela pertemuan ini, putri mantan Presiden Soeharto ini diserbu ratusan emak-emak yang berebut foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com