Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijadwalkan Kunjungi Pangkal Pinang, Ini Agenda Prabowo Subianto

Kompas.com - 18/03/2019, 20:52 WIB
Heru Dahnur ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan hadir di Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangkaian kampanye Pemilu 2019.

Wakil Ketua DPD Gerindra kepulauan Bangka Belitung Aswandi mengatakan, panitia daerah telah melakukan berbagai persiapan guna menyambut kehadiran pendiri Partai Gerindra tersebut.

"Jadwalnya tiba di Pangkal Pinang pada Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 08.00 WIB," kata Aswandi kepada Kompas.com di ruang kerjanya, Senin (18/3/2019).

Aswandi menuturkan, setibanya di Bandara Depati Amir, rombongan Prabowo Subianto langsung bergerak menuju lokasi kegiatan di GOR Kacang Pedang, Pangkal Pinang.

Baca juga: Viral, Foto 6 PNS di Banten Pose Sambil Pamer Stiker Prabowo

Rombongan menyusuri rute bandara-Simpang Ramayana-Simpang DKT-GOR Kacang Pedang.

Setibanya di GOR Kacang Pedang, Prabowo dijadwalkan menyapa para simpatisan dan kader, baik yang berada di luar maupun di dalam gedung.

"Ada orasi kebangsaan yang akan beliau sampaikan. Termasuk juga untuk persiapan pemilu ini," ujar Aswandi.

Setelah mengisi acara di GOR Kacang Pedang, Prabowo dan rombongan melaksanakan shalat Zuhur berjamaah di Masjid Jami Pangkal Pinang.

Selanjutnya rombongan istirahat siang dan bertemu dengan para fungsionaris Gerindra Kepulauan Bangka Belitung. Prabowo dijadwalkan langsung kembali ke bandara siang harinya untuk agenda di daerah lain.

Baca juga: Viral, Foto 6 PNS di Banten Pose Sambil Pamer Stiker Prabowo

Caleg Gerindra untuk DPRD Kabupaten Bangka, Bambang Ari Satria membenarkan telah menerima informasi akan kunjungan Ketua Umum Prabowo  Subianto.

"Yang hadir (nanti) masyarakat, kader dan simpatisan," sebut Bambang yang dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com