Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Lihat Rambut di Pinggir Sungai, Ternyata Jenazah Siswa MAN yang Hilang 3 Hari

Kompas.com - 21/02/2019, 12:00 WIB
Masriadi ,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Alfinur Rizki (17) siswa MAN Matangkuli, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di Krueng (sungai) Keureuto, di Desa Baro, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (21/2/2019).

Kapolsek Matangkuli, Aceh Utara, Iptu Sudia Karya menyebutkan, awalnya mayat itu ditemukan di pinggiran sungai oleh seorang warga, Zulfahmi.

Saat itu, Zulfahmi melihat ada rambut di pinggir sungai dan langsung melaporkan ke masyarakat di Desa Siren, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga: 2 Hari Tenggelam di Sungai, Seorang Siswa MAN Belum Ditemukan

“Dari Desa Siren, langsung dikabarkan ke masyarakat Desa Baro, Kecamatan Matangkuli. Setelah itu, langsung dievakuasi bersama oleh masyarakat dengan cara mengangkat dari sungai dan ditandu ke rumah duka,” sebut Kapolsek.

Keluarga korban, sambung Iptu Sudia, menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menandatangani berita acara tidak bersedia diotopsi.

Jenazah hari ini juga dimakamkan,” pungkasnya.

Baca juga: Siswa MAN yang Dilaporkan Tenggelam di Bendungan Ditemukan Tewas

Sebelumnya diberitakan, tiga hari lalu seorang siswa MAN Matangkuli tenggelam di Krueng Keureuto saat mandi bersama teman-temannya.

Pencarian dilakukan oleh tim terpadu dan masyarakat berzikir serta berdoa bersama di pinggir sungai agar jenazah bisa ditemukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com