Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1 dari 5 Perompak "Setan Botak" yang Bunuh Bripka Faisal Dilaporkan Tewas

Kompas.com - 29/08/2018, 18:31 WIB
Masriadi ,
Reni Susanti

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com - Satu dari lima gerombolan Setan Botak Peureulak ditangkap tim personel gabungan Polda Aceh, Polres Aceh Utara, dan Polres Aceh Timur, dilaporkan meninggal dunia, Selasa (28/8/2018), di RSUD Cut Mutia Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh Kompas.com, tersangka yang meninggal dunia itu bernama Samsul (28), warga Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Dia ditangkap Minggu (26/8/2018), bersama empat orang lainnya di kawasan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Mereka kemudian dibawa ke Polres Aceh Utara.

Tersangka diduga terlibat dalam pembunuhan Bripka Anumerta Faisal di Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, tiga hari lalu.

Baca juga: 2 Hari Setelah Bripka Faisal Dibunuh Perompak Setan Botak, Putra Pertamanya Lahir

Salah seorang petugas di RSUD Cut Meutia, Rabu (29/8/2018), membenarkan jenazah Samsul telah dijemput keluarganya dan dimakamkan di kampung halamannya di Sungai Raya, Aceh Timur.

“Sudah dimakamkan sepertinya, karena kemarin sore diambil jenazahnya,” tutur petugas yang tak ingin namanya ditulis tersebut.

Kadiv Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar mengaku belum menerima informasi terkait meninggalnya seorang tersangka pelaku pembunuhan Bripka Faisal.

“Saya belum terima informasi soal itu, nanti pasti akan dikirimkan ke saya juga, sekarang saya belum tahu,” tuturnya.

Baca juga: 6 Fakta di Balik Kematian Bripka Faisal di Tangan Perompak Setan Botak

Sebelumnya diberitakan, Bripka Faisal tewas dengan luka tusuk oleh gerombolan perompak laut di Pantai Bantayan, Aceh Utara.

Diduga, gerombolan yang dikenal dengan sebutan Setan Botak Peureulak itu membawa narkoba saat mendarat dengan boat bertulisan "R" di lambungnya di perairan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com