Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim SAR Kembali Temukan 2 Korban Tabrakan "Speedboat" di Sebatik

Kompas.com - 03/07/2018, 16:21 WIB
Sukoco,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

NUNUKAN, KOMPAS.com - Tim SAR gabungan kembali menemukan dua jenazah yang diduga korban tabrakan speedboat di perairan Sebatik, Kabupaten Nunukan pada Selasa (3/7/2018). 

Tabrakan speedboat yang diduga berisi TKI ilegal sendiri terjadi di perairan Sebatik pada Jumat (29/6/2018) malam. 

Kepala Sie Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Octavianto mengatakan, kedua korban ditemukan di perairan Karang Unarang, atau di tenggara Pulau Sebatik.

Baca juga: Perahu TKI Ilegal Tabrakan di Perairan Sebatik, 5 penumpang Meninggal

 

“Yang ditemukan pertama mayat anak anak. Sekitar 30 menit kemudian ditemukan mayat kedua, wanita dewasa,” ujar Octavianto, Selasa.

Tim SAR langsung membawa dua jenazah tersebut ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan untuk diidentifikasi. 

Dengan penemuan dua jenazah tersebut, total korban meninggal pada kecelakaan tabrakan speedboat di perairan perbatasan Sebatik menjadi delapan orang.

Sementara itu masih ada dua penumpang yang saat ini masih dalam pencarian tim SAR, sementara 14 penumpang lain dinyatakan selamat.

Baca juga: Satu TKI Korban Tabrakan Speedboat di Sebatik Belum Teridentifikasi

Kompas TV 5 orang meninggal dunia dalam kecelakaan speed boat di Perairan Sungai Nyamuk, Sebatik,yang berbatasan langsung dengan Tawau, Sabah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com