Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Bareng Puti, Azwar Anas Cuti Sehari

Kompas.com - 26/03/2018, 16:58 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Abdullah Azwar Anas cuti sehari dari jabatannya sebagai bupati Banyuwangi. Ia cuti untuk menemani Puti Guntur Soekarno, calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut dua berkampanye, Senin (26/3/2018).

"Cuti hari ini saja. Besok gantian sama pak Yusuf wakil bupati. Kalau dua-duanya cuti, nanti kalau ada yang butuh tanda tangan gimana? Biar pelayanan kepada masyarakat Banyuwangi tetap jalan juga," jelas Anas. 

Sementara itu, Puti Guntur Soekarno saat berkunjung ke Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi mengatakan, beberapa program yang telah digarap di Banyuwangi akan menjadi programnya dan Gus Ipul. Program tersebut di antaranya Desa Wisata dan Smart Kampung.

(Baca juga : Azwar Anas: Saya Tidak Ingin Menjadi Beban...)

"Apa yang telah dilakukan mas Anas menjadi masukan sebagai visi misi kami membangun ekonomi berbasis masyarakat dan wisata. Nah desa wisata sangat penting termasuk juga smart kampung," jelas Puti. 

Kompas TV Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno berbincang dengan Bayu Sutiyono di program Sapa Indonesia Pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com