Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Ditemukan Tewas di Mobil Boks dengan Kepala Menyentuh Aspal Jalan

Kompas.com - 17/03/2018, 18:31 WIB
Budiyanto ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan pria dengan luka di dalam mobil boks di Jalan Lingkar Selatan, Persimpangan Mangkalaya, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (17/3/2018).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu akhirnya tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin Kota Sukabumi.

Pria tanpa identitas itu ditemukan di depan mobil boks Mitsubishi bernomor polisi F 8267 SN. Awalnya diketahui dari terjadinya keributan antara sopir mobil boks dengan sopir truk pengangkut semen.

Warga di sekitar lokasi sempat melerai keributan tersebut. Karena mengakibatkan macet, warga mendorong mobil boks ke pinggir jalan.

Baca juga : Sopir Mengantuk, 6 Orang Tewas Dalam Tabrakan di Tol Cipali.

Saat mendorong itulah, ada warga melihat sesosok manusia di dalam mobil dengan posisi tidak wajar. Kaki menjorok di atas jok dengan kepala menyentuh bagian dasar serta mengeluarkan darah.

"Hasil penyelidikan sementara, dari saksi Mamat alias Beken, seorang kernet truk, bahwa pria yang ada di dalam mobil itu sopir mobil boks yang ditolongnya," kata Kepala Polsek Cisaat, Kompol Budi Setiana kepada wartawan, Sabtu.

Dia menuturkan, saksi mengaku bahwa sopir mobil boks itu terjatuh menghantam aspal, maka kepalanya berdarah. Saat itu, mobil boks melintas di sekitar terminal Lingkar Selatan.

"Saksi menolongnya, dan saat di dalam mobil, korban kejang-kejang. Saksi panik hingga mobilnya yang dia bawa bersenggolan dengan truk semen," ujar dia.

Baca juga : Keluarga Korban yang Tewas Diterkam Harimau Bonita Dapat Bantuan

Budi mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya juga belum mengetahui identitas korban. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

Saat ini jenazah korban masih berada di instalasi pemulasaraan jenazah RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi. Sedangkan mobil boks sudah diamankan di Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota.

Kompas TV Petugas langsung memindahkan jenazah korban, dan melakukan pengejaran terhadap mobil yang menabrak.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com