Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Celah Karang Pantai Indrayanti

Kompas.com - 01/02/2018, 18:12 WIB
Markus Yuwono

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Para pengunjung, warga dan pedagang di Pantai Pulang Sawal atau dikenal Indrayanti, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di celah karang pada Kamis (1/2/2018) siang. jenazah pria itu kemudian dibawa ke RSU Wonosari untuk diperiksa penyebab kematiannya.

Sekretaris SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul, Surisdiyanto mengatakan, jasad pria itu ditemukan dengan kondisi badan penuh luka di batu karang pantai Pulang Sawal. Setelah diperiksa, identitas jasad itu diketahu bernama Budi Waloko (45), warga Dusun Tinjon, Desa Madu Rejo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman.

"Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB, saat petugas SAR melakukan piket pemantauan," katanya saat dihubungi Kamis.

Pria itu mengalami luka parah di kepala, luka sobek di perut, serta patah tulang pada bagian tangan kanan.

Baca juga : Jasad Sepasang Lansia Ditemukan Nyaris Membusuk Di Rumahnya

Terkait penyebab kematian korban, Surisdiyanto mengaku masih belum bisa memastikan. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSU Wonosari.

"Belum mengetahui penyebab pastinya, namun dari pemeriksaan awal bunuh diri. Tetapi kita tunggu saja dari pihak kepolisian," ucapnya.

Kompas TV Dua jasad kerangka manusia yang ditemukan di sebuah rumah dimakamkan. Sementara itu pemilik rumah Neneng Hetidjah kini diperiksa intensif oleh polisi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com