Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Mulai Cuti sebagai Wagub di Hari Valentine - Kompas.com

Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Mulai Cuti sebagai Wagub di Hari Valentine

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Kompas.com - 11/01/2018, 20:33 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di sela acara pernyataan politik SBY, di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).Kompas.com/Robertus Belarminus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di sela acara pernyataan politik SBY, di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sudah mengajukan cuti untuk mengikuti ajang Pilkada Jawa Barat 2018 sebagai bakal calon gubernur.

Pria yang akrab disapa Demiz ini mulai cuti sebagai wakil gubernur Jabar tepat di hari valentine hingga selesai masa Pilkada, Juni 2018.

“Sudah, sudah mengajukan (cuti), lagi proses. Cuti mulai tangal 14 Februari 2018,” aku Demiz saat ditemui seusai tes kesehatan para kontestan Pilkada Jawa Barat 2018 di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jalan Eyckman, Kota Bandung, (11/1/2018).

Ditanya soal rumah dinas yang tidak boleh dipakai selama cuti sebagai calon kepala daerah dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018, Demiz mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

(Baca juga : PAN Batal Dukung Deddy Mizwar, Golkar Anggap Tak Signifikan )

“Ya kita nginep dimana aja, di tenda depan gedung sate,” ujarnya berkelakar.

Demiz menambahkan, sambil menunggu proses cuti dan pengumuman penetapan pasangan cagub-cawagub kontestan Pilkada Jabar, ia akan menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai wakil gubernur Jabar.

“Ya, kerja sebagai wakil gubernur lagi. Karena harus kita jalankan tugas kita,” tutupnya.

Kompas TV Deklarasi pasangan bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat di pilkada 2018, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi digelar di Bandung.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bandung, Putra Prima Perdana
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM