Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Mulai Cuti sebagai Wagub di Hari Valentine

Kompas.com - 11/01/2018, 20:33 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sudah mengajukan cuti untuk mengikuti ajang Pilkada Jawa Barat 2018 sebagai bakal calon gubernur.

Pria yang akrab disapa Demiz ini mulai cuti sebagai wakil gubernur Jabar tepat di hari valentine hingga selesai masa Pilkada, Juni 2018.

“Sudah, sudah mengajukan (cuti), lagi proses. Cuti mulai tangal 14 Februari 2018,” aku Demiz saat ditemui seusai tes kesehatan para kontestan Pilkada Jawa Barat 2018 di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jalan Eyckman, Kota Bandung, (11/1/2018).

Ditanya soal rumah dinas yang tidak boleh dipakai selama cuti sebagai calon kepala daerah dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018, Demiz mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

(Baca juga : PAN Batal Dukung Deddy Mizwar, Golkar Anggap Tak Signifikan )

“Ya kita nginep dimana aja, di tenda depan gedung sate,” ujarnya berkelakar.

Demiz menambahkan, sambil menunggu proses cuti dan pengumuman penetapan pasangan cagub-cawagub kontestan Pilkada Jabar, ia akan menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai wakil gubernur Jabar.

“Ya, kerja sebagai wakil gubernur lagi. Karena harus kita jalankan tugas kita,” tutupnya.

Kompas TV Deklarasi pasangan bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat di pilkada 2018, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi digelar di Bandung.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com