Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Kapal, Tukang Ojek Ditemukan Tewas Mengapung

Kompas.com - 24/12/2017, 12:42 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Seorang warga Kapaha, Kecamatan Sirimau Ambon bernama Usman ditemukan tewas mengapung di laut Teluk Ambon di sekitar perairan Wayame, Minggu  (24/12/2017).

Usman yang berprofesi sebagai tukang ojek ini sebelumnya dilaporkan terjatuh saat menjaga sebuah kapal nelayan yang berlabuh di pantai Desa Latta, Kecamatan Baguala Ambon pada empat hari yang lalu.

“Pengemudi dan penumpang speedboat yang pertama kali menemukan jasad korban terapung mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi,” ujar seorang warga Wayame, Latif, kepada wartawan.

Menurut dia, beberapa saat kemudian polisi yang datang ke lokasi kejadian bersama warga lalu mengevakuasi jasad korban dan langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Ambon di kawasan Tantui.

Baca juga: Hilang 3 Hari, Santri Asal Tasikmalaya Ini Ditemukan Tewas Mengapung

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy kepada Kompas.com membenarkan bahwa korban yang telah ditemukan setelah empat hari dinyatakan hilang usai terjatuh dari atas kapal.

“Ia benar sudah ditemukan tadi, dan sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi,”ujarnya melalui telepon seluler.

Dia mengaku setelah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, jasad korban kemudian diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. ”Saat ini jenazah sedang dimakamkan oleh pihak keluarga. Korban ini sebelumnya hilang empat hari yang lalu,” sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com