Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengapung di Lokasi Banjir Makassar

Kompas.com - 22/12/2017, 20:24 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan mengapung di lokasi banjir di sekitar proyek Middle Ring Road di Jl Dr Leimena, Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (22/12/2017).

Diketahui, mayat yang mengapung di genangan air sedalam satu meter di lokasi proyek bernama Lukman Sani (55). Korban merupakan pengawas proyek Middle Ring Road. Ia sudah tiga hari dinyatakan hilang semenjak hujan deras yang terus mengguyur Kota Makassar.

Kasi Operasional Basarnas Makassar, Basri mengaku sedang mengevakuasi warga korban banjir di Kecamatan Manggala. Namun pihaknya tiba-tiba mendapat laporan penemuan mayat mengapung.

"Tim pun langsung terjun ke lokasi penemuan. Ternyata, korban langsung dikenali oleh warga setelah berhasil dievakuasi. Korban merupakan warga sekitar proyek Middle Ring Road. Jenazah pun lalu dibawa ke RS Bhayangkara," katanya.

(Baca juga : Banjir Makassar, Ketinggian Air Capai 1,5 Meter )

Basri menambahkan, diperkirakan mayat korban mengapung lebih dari sehari, karena kulit tangan sudah mulai terkelupas.

Kompas TV Banjir yang terjadi di Makassar masih merendam pekumiman warga.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com