Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Cipanas Garut

Kompas.com - 24/12/2017, 09:14 WIB
Agie Permadi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua orang kakak beradik tewas tenggelam di Kolam Renang Cipanas Indah, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Korban diketahui bernama Asma (12) dan Absah (11).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, kejadian ini terjadi pada Sabtu (23/12/2017) sekitar 10.30 WIB di Kolam Renang Cipanas Indah.

Berdasarkan keterangan orang tua korban sebut dia, saat itu kedua korban dan orang tuanya menghadiri acara reuni sekolah yang bertempat di aula hotel.

"Kedua korban meminta izin untuk berenang di kolam renang yang bertempat tidak jauh dari aula hotel," katanya melalui pesan singkat, Minggu (24/12/2017).

Baca juga: Perahu Tenggelam di Waduk Cirata, 14 Orang Selamat, 7 Penumpang Hilang

Kedua korban pun berenang di kolam dengan kedalaman 120 cm. Yusri menduga lantaran tidak ada pengawasan, kedua korban pun akhirnya tenggelam.

"Sempat ditolong oleh Away dan Dedi, kedua korban sempat di bawa ke Puskesmas Tarogong untuk pertolongan pertama namun di perjalanan kedua korban sudah meninggal dunia," sebutnya.

Kedua korban saat ini telah disemayamkan oleh pihak keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com