Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dinas Sekda Cimahi Tabrakan, Satu Orang Tewas

Kompas.com - 25/11/2017, 14:57 WIB
Agie Permadi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kendaraan Minibus yang ditumpangi Sekda Cimahi Muhammad Yani mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Purbaleunyi km 96.200, Kampung Gunung Hejo, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibatnya, seorang penumpang kendaraan bernopol D 6 T, yang diketahui bernama Ujang Hasan (43) meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kendaraan minibus Nissan X Trail Dinas Kota Cimahi ber nomor polisi D 6 T yang dikemudikan Anjar Priatna (37) ini membawa dua penumpang yakni Sekda Cimahi, Muhamad Yani, dan korban.

Kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta menuju arah Bandung. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan yang ditumpangi Sekda Cimahi itu menabrak bagian belakang kendaraan lainnya yang diduga jenis truck.

Baca juga : 3 Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, 1 Orang Tewas

Namun, polisi tak mengetahui siapa pengemudi kendaraan truck tersebut lantaran telah melarikan diri.

“Sewaktu melaju di jalan yang lurus, kendaraan telah menabrak bagian belakang kendaraan diduga jenis truck yang ada di depannya dan datang dari arah yang sama,” ucap Yusri melalui pesan singkatnya, Sabtu (25/11/2017).

Dikabarkan, salah satu staf Sekda Cimahi meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Yang meninggal Ujang Hasan Basri, seorang PNS, meninggal di TKP,” jelasnya.

Sementara itu, pengemudi mengalami luka berat, sedang Sekda Cimahi mengalami luka ringan. Petugas dilokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit MH.Thamrin, Purwakarta. Sementara kendaraan Dinas Cimahi diamankan ke Poll derek Jatiluhur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com