Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebutan-kebutan, Siswa SMA Tewas setelah Tabrak Garasi Mobil

Kompas.com - 10/11/2017, 22:15 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang pengedara sepeda motor bernama Lucky Rohman Azizi di Jalan dr Latumeten, tepatnya di Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (10/11/2017).

Kecelakaan tunggal itu terjadi setelah korban yang diketahui seorang pelajar SMA Negeri 3 Ambon ini melaju kencang dengan sepeda motor Yamaha Vixion dari arah Hatiwe menuju rumahnya di Kampung Air Sakula, Desa Laha.

Saat itu, Lucky yang tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya langsung menabrak sebuah garasi mobil di lokasi kejadian hingga korban terjatuh. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Haulussy Ambon, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolres Pulau Ambon AKBP Sucahyo Hadi mengatakan, saat itu kendaraan yang dipacu korban melaju dengan sangat kencang sehingga sulit dikendalikan.

“Korban menabrak tiang garasi mobil di TKP, setelah itu dia lalu menabrak bagian belakang mobil angkot jurusan Laha,” kata Sucahyo kepada wartawan, Jumat.

Baca juga : Kebut-kebutan, Mobil 3 Pelajar SMP Tabrak 2 Pengendara Motor di Bogor

Menurut Sucahyo, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Skait Airud di kawasan Laha. Namun karena saat itu tidak ada dokter, korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit dr Haulussy Ambon.

“Korban sempat dirawat di Rumah Sakit dr Haulussy, namun karena kondisinya yang parah korban akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Baca juga : Mengebut dengan Motor, WN Australia Tewas Kecelakaan di Bali

Korban sendiri mengalami pendarahan hebat di kepala akibat benturan keras saat kecelakaan itu terjadi. Pihak keluarga telah membawa pulang jenazah korban untuk dikebumikan.

Kompas TV Mobil hilang kendali saat mencoba menyalip dan menabrak truk tronton
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com