Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan 108 Ekstasi Saat Razia, Tiga Orang Ditangkap

Kompas.com - 22/10/2017, 15:55 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH TAMIANG, KOMPAS.com – Tim gabungan Polres Aceh Tamiang menangkap tiga orang pada dua lokasi terpisah, Sabtu (21/10/2017) malam.

Pasalnya, mereka memiliki 108 butir ekstasi dengan merek tiga berlian.

Awalnya, polisi menangkap KA alias Irul (26), warga Desa Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur dan ES alias Erwin (28), warga Desa Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Setelah dikembangkan diduga ekstasi itu milik HS alias Hendra (34), warga Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

“Saat razia diperbatasan Medan dan Aceh, sebuah mobil Avanza silver dengan nomor polisi BL 489 DA menerobos razia. Kita hentikan, di mobil ada dua pasangan, yaitu KA dan ES. Ada juga dua teman wanita mereka,” kata Kepala Bagian Operasi Polres Aceh Tamiang, AKP Joko Kusumadinata di Aceh, Minggu (22/10/2017).

Saat ditanya petugas, sambung AKP Joko, keduanya mengaku ingin pergi ke tempat hiburan malam di kawasan Besitang, Sumatera Utara.

“Ketika digeledah, ditemukan 108 ekstasi di dasbort mobil itu. Dari situ, langsung ditahan dan dikembangkan, ternyata itu ekstasi milik HS,” sebut Joko.

Setelah itu, polisi langsung menuju Aceh Utara untuk menangkap HS. Barang bukti yang disita, yaitu empat handphone, mobil Avanza dan 108 butir ekstasi.

“Penanganan dan pengembangan kasus ini ditangani satuan narkoba Polres Tamiang. Ketiganya sudah ditahan,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com