Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pengendara Motor Kritis Tertabrak Truk yang Melaju Ugal-ugalan

Kompas.com - 20/10/2017, 17:47 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho

Penulis

GROBOGAN, KOMPAS.com - Nasib nahas dialami oleh Intan Noviana (30), warga Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (20/10/2017) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Intan, pengendara motor tertabrak truk yang melaju ugal-ugalan di jalan raya Purwodadi-Semarang KM 13,3 Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Grobogan.

Korban berikut kendaraannya terlempar jauh beberapa meter. Motor ringsek dan korban terluka parah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi untuk dirawat intensif.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, sebelum kejadian, korban melaju dari arah timur ke barat (Purwodadi menuju Semarang). 

Namun sesampainya di lokasi kejadian, truk bernopol AG 9397 GF yang melaju kencang dari arah berlawanan mendadak oleng ke sisi kanan hingga ujungnya menghantam korban. Truk tersebut dikemudikan Sunaryo (46), warga Kediri, Jawa Timur.

"Korban dan motornya terlempar jauh setelah tertabrak truk. Braaakkkkkk. Kami kemudian berlari menghampiri," kata Eko Sulis (32), warga setempat.

Baca juga: Tabrakan Bus di Aceh Utara Tewaskan Dua Kernet

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Ipda Chandra Bayu Septi mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyidikan. Sat Lantas Polres Grobogan juga sudah menggelar olah TKP.

"Kasus laka ini masih didalami. Sopir truk sudah kami amankan. Adapun korban pekerja swasta mengalami luka serius dan dirawat," kata Chandra.

Kompas TV Sebuah angkutan kota di Jatinegara, Jakarta Timur, nekat menerobos jalur bus transjakarta, naas mobil ini menabrak separator jalan dan sepeda motor.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com