Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Hari Tak Buka Warung, Penjual Bakso Ditemukan Tewas Membusuk

Kompas.com - 06/10/2017, 21:29 WIB
Abdul Haq

Penulis

BANTAENG, KOMPAS.com - Slamet Riyadi (56), seorang penjual bakso ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jalan Pahlawan, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Jasad Slamet Riyadi ditemukan, Jumat (6/10/2017) pukul 13.30 Wita oleh Ismail (15). Saat itu, Ismail hendak membeli bakso namun penasaran dengan bau busuk yang bersumber dari dalam rumah korban.

Lantaran pintu rumah tidak terkunci, Ismail kemudian mencoba masuk dan menemukan jasad korban di depan kamar mandi.

"Saya mau beli bakso tapi ada bau busuk jadi saya masuk periksa, ternyata mayatnya sudah berulat (belatung)," kata Ismail.

Warga setempat pun mendadak heboh dengan kematian Slamet hingga akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban dan diperkirakan korban meninggal empat hari yang lalu. Korban sendiri adalah perantau dari pulau Jawa dan tinggal sendirian" kata Bripka Sandri, pelaksana Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Bantaeng.

Baca juga: Warga Pekalongan Temukan Mayat Tetangganya Mengambang di Irigasi

Informasi yang dihimpun, warung bakso korban yang terletak di depan rumah kontrakannya tutup sejak empat hari yang lalu.

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com