Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perwira TNI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kompas.com - 02/10/2017, 10:19 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang perwira Kodam XIV/Hasanuddin, Kapten Kav Bakat ditemukan tewas di dalam kamar kos Jascinth, Jalan Boulevard No 12 Kelurahan Masaleh, Kecamatan Panakukang, Minggu (1/10/2017) malam.

Kepala Penerangan Kodam XIV Hasanuddin Makassar, Kolonel Inf Alamsyah yang dikonfirmasi, Senin (2/10/2017) mengatakan, anggota TNI yang meninggal di kamar kos itu terkena serangan jantung. Kepastian tersebut diperoleh dari tim dokter RS Pelamonia.

"Korban kena serangan jantung di kamar kosnya. Korban sejak pagi hingga sore habis melakukan latihan dan mengikuti parade pencak silat. Di situlah korban kecapaian dan penyakit jantungnya kumat," tuturnya.

Alamsyah mengaku, kamar kos 121 Jascinth bukan disewa oleh perempuan. Kamar tersebut disewa oleh korban karena rumahnya di Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, tengah direnovasi.

(Baca juga: Kronologi Pengemudi Ojek Online Tewas Kena Tembak Polisi di Bandung)

"Korban yang sewa itu kamar, karena rumahnya lagi direnovasi. Jadi korban bolak-balik rumahnya dan kamar kos yang disewanya. Jadi pas kejadian, korban ditemukan oleh ibu-ibu tetangga kosnya," ungkapnya.

"Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Sudiang. Istri dan anak korban pun ada sekarang di rumah duka. Istrinya itu sering bolak-balik Makassar ke kampungnya," tutupnya.

Kompas TV TNI Jamin Hak Prajurit yang Tewas dalam Latihan Militer
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com