Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Epilepsinya Kambuh, Ramli Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kompas.com - 20/09/2017, 23:11 WIB
Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Warga Dusun Pajokki, Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat pria di pinggir jalan. Jasad pria tersebut ditemukan pada pukul 17.50 wita Rabu, (20/9/2017).

Korban diketahui bernama Ramli (24) warga Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Sejumlah keluarga korban yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah duka menggunakan ambulans pada pukul 18.25 Wita.

"Ditemukan saja di sini tidak tahu penyebabnya apa dan dari mana orang ini," kata Hasdar salah seorang warga setempat.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Korban diduga tewas setelah penyakit epilepsi yang dialami korban kambuh.

Baca juga: Warga Cilacap Temukan Mayat Bayi Sedang Dikerumuni Anjing

"Anggota sudah melakukan pemeriksaan awal dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan menurut pengakuan keluarganya korban selama ini mengidap penyakit epilepsi," kata AKP Mangatas Tambunan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Gowa.

Terkait dengan kasus ini pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi hingga aparat kepolisian membuat surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga korban.

"Pihak keluarga menolak otopsi dan telah dibuatkan surat pernyataan namun kami tetap melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tewasnya korban," ujar Mangatas.

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com