Diduga Kelaparan, Seorang Gelandangan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan - Kompas.com

Diduga Kelaparan, Seorang Gelandangan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kontributor Madiun, Muhlis Al Alawi
Kompas.com - 21/08/2017, 17:01 WIB
Aparat Polres Ponorogo membuka penutup yang menutupi jenazah korban yang ditemukan tewas di ruas jalan raya Ponorogo - Pacitan di Desa Beton, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin ( 21/8/2017) siang.Sudarmanto Aparat Polres Ponorogo membuka penutup yang menutupi jenazah korban yang ditemukan tewas di ruas jalan raya Ponorogo - Pacitan di Desa Beton, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin ( 21/8/2017) siang.

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang gelandangan ditemukan tewas di pinggir ruas jalan raya Ponorogo - Pacitan di Desa Beton, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin (21/8/2017) siang. Diduga gelandangan berjenis kelamin perempuan itu tewas lantaran kelaparan dan sakit.

"Kemungkinan gelandangan berjenis kelamin perempuan Itu tewas karena kelaparan dan sakit. Pasalnya saat olah tempat kejadian perkara, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Sudarmanto mengatakan, polisi belum mengetahui identitas dan asal-usul korban. Sebelum meninggal, warga sekitar lokasi melihat perempuan tak dikenali itu mondar-mandir. Warga setempat menduga perempuan tak dikenal itu mengalami gangguan jiwa. Bahkan warga setempat memberi makanan dan minuman bagi korban lantaran merasa kasihan.

Tak hanya itu, Sudarmanto menyatakan lima hari sebelum kejadian, warga melihat korban mengenakan baju merah dengan kain sarung kotak- kotak. Selain itu warga melihat perempuan tak dikenal itu mondar mandir di jalan dan kalau tidur juga di pinggir jalan.

"Kemarin warga juga ada yang melihat korban tersebut jalan merangkak seperti sedang sakit. Oleh warga, korban diberi makan namun tidak mau makan lagi. Dan ternyata tadi sudah ditemukan tewas pinggir jalan," kata Sudarmanto. 

Baca juga: Seorang Gelandangan di Trenggalek Melahirkan di Teras Warga

Kompas TV WNA Asal Tiongkok DIamankan karena Sering Mengemis

PenulisKontributor Madiun, Muhlis Al Alawi
EditorErlangga Djumena
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM