Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roknya Tersangkut, Seorang Perempuan Terjebak di Eskalator Mal di Solo

Kompas.com - 08/07/2017, 19:12 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Seorang pengunjung sebuah pusat pertokoan, Solo Paragon Mall, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan saat turun menggunakan eskalator, Sabtu (8/7/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Diduga karena roknya terlalu panjang, ujung rok tersangkut di eskalator sehingga membuat korban terjebak di tangga berjalan tersebut.

Menurut keterangan saksi mata, Handrioutomo, lokasi kejadian berada di eskalator dari lantai satu menuju upper ground.

"Kejadiannya sekitar jam 5 sore, waktu itu saya mau turun lewat eskalator, kemudan tiba-tiba eskalator berhenti. Ternyata ada pengunjung yang roknya nyangkut di eskalator," katanya.

Baca juga: Keluar dari Lift Cimahi Mal, Seorang Pria Ditusuk Satpam

Sementara itu, menurut Humas Solo Paragon, Vero, petugas keamanan segera membantu yang bersangkutan dengan cara memotong rok yang tersangkut.

"Benar kejadian sekitar pukul 5 sore. Dan sistem keamanan eskalator kita akan otomatis berhenti apabila ada benda asing yang masuk. Jadi sudah ditangani dan tidak ada yang terluka. Tadi ujung rok yang tersangkut terpaksa kita potong," kata Vero.

Dia berharap para pengunjung perempuan yang mengenakan baju panjang untuk lebih berhati-hati supaya kejadian tersebut tidak berulang.

Kompas TV Pelaku Pembiusan Orang di Jakarta Ini Dibekuk
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com