Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Sekuriti Ditemukan Tewas dengan Pisau di Punggung

Kompas.com - 22/06/2017, 15:20 WIB
Defriatno Neke

Penulis

BAUBAU, KOMPAS.com – Abdul Rasyid, seorang petugas keamanan yang bekerja di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas di depan kantornya, Kamis (22/6/2017) sekitar pukul 06.00 Wita.

Korban pertama kali ditemukan dua orang office boy SPBU, Safarudin dan Dani, yang hendak masuk kerja.

“Saya datang berdua sama dia. Kami lihat di depan pintu kantor sudah terbuka, dan dia sudah dalam keadaan posisinya ada pisau tertancap di punggungnya,“ ujar Saafarudin, Kamis (22/6/2017).

Dia bersama seorang temannya, Dani, langsung menghubungi atasannya dan tak lama kemudian menghubungi pihak yang berwajib. Polisi yang mendatangi tempat kejadi perkara (TKP), kemudian memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Polisi kemudian memasukkan korban ke dalam kantong jenazah dan melanjutkan olah TKP saat itu juga. Beberapa karyawan SPBU yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Baubau langsung dimintai keterangan.

Kapolres Kota Baubau, AKBP Suryo Aji, yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat ini pihaknya sedang lebih mendalami tewasnya sekuriti SPBU tersebut.

“Kami sedang mendalami semuanya untuk memnbuktikan semua kaitan peristiswa sehingga terjadinya pembunuhan. Korban sudah teridentifikasi. Kami akan bekerja secara professional supaya segera cepat kita ungkap pelakunya,” ujar Suryo.

Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Baubau untuk dilakukan otopsi.

SPBU yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin Kota BauBau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com