Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Tidore

Kompas.com - 19/06/2017, 23:54 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tim rescue bravo Basarnas Ternate saat melakukan pengamanan siaga lebaran di perairan Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (19/6/2017).

Kepala Basarnas Ternate, Mustari mengatakan, satu jenazah tanpa identitas itu ditemukan di perairan Tidore sekitar pukul 09.45 WIT.

“Basarnas Ternate menerima laporan dari tim rescue bravo yang sedang melakukan pengamanan lebaran bahwa speed boat dari Tidore menuju Ternate membawa satu jenazah tanpa identitas yang ditemukan di perairan Tidore,” kata Mustari.

Baca juga: Sempat Dikira Boneka, Mayat Bayi Ditemukan Warga di Kali

Mayat tersebut, kata Mustari, setelah dievakusi langsung dibawa ke RSUD setempat.

Sementara itu, Kapolres Ternate AKBP Kamal Bachtiar membenarkan temuan mayat tersebut. Sejauh ini, kata kapolres, pihak kepolisian masih mencari tahu keberadaan keluarga korban.

“Diperkirakan korban mengapung di laut sudah dua hari. Dari visum luar juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar kapolres.

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com