Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Vs Truk Tronton, 2 Remaja Tewas

Kompas.com - 08/06/2017, 23:04 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Dua remaja tewas dalam kecelakaan maut di jalan nasional, Desa Beusa Meurano, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Kamis (8/6/2017). Kedua korban yang tewas yaitu Ridwan (20) dan M Safani (18) warga Desa Seunebok Tengoh, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, kepada Kompas.com, menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal saat M Safani berboncengan dengan Ridwan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BL 5116 DCF datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, M Safani kehilangan kendali.

Di lokasi, sambung AKP Joko jalan bergelombang dan menikung, sedangkan dari arah berlawanan datang truk tronton dengan nomor polisi BK 9557 BJ datang dengan kecepatan tinggi. Tabrakan tak bisa dihindarkan.

“Korban sempat terseret ke badan jalan, hingga tewas,” katanya.

Sementara sopir truk yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Truk berbadan besar itu ditinggal begitu saja di lokasi kejadian. “Kita sudah evakuasi korban dan menyerahkannya ke keluarga untuk dimakamkan,” ucap dia.

Saat ini, sepeda motor dan truk tersebut telah dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas di Polres Aceh Timur. “Kita sedang mencari siapa pemilik truknya,” katanya.

Baca juga: Terjatuh dan Ditertawai Saat Freestyle, Geng Motor Serang Warga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com