Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Ditemukan Tewas di Hotel di Ende adalah Mahasiswa Asal Jakarta

Kompas.com - 24/05/2017, 21:17 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

ENDE, KOMPAS.com - TSS (22), pria yang ditemukan tewas bersama seorang wanita di Hotel Safari Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), adalah seorang mahasiswa.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, TSS adalah mahasiswa sebuah perguruan tinggi di daerah Jakarta.

"Identitas yang kita temukan dari kartu pengenalnya pria ini adalah mahasiswa yang beralamat Kebon Jeruk, Jakarta Barat," kata Jules kepada Kompas.com, Rabu (24/5/2017) malam.

Sementara itu, lanjut Jules, perempuan yang ditemukan tewas bersama TBS adalah bernama VBS (33). Dia berstatus karyawan swasta dan beralamat di Cinere Kota Depok, Jawa Barat.

Saat ini, lanjut Jules, pihak Kepolisian Resor Ende sedang melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengetahui penyebab kematian keduanya.

(Baca juga: Pria dan Wanita Asal Jakarta-Depok Ditemukan Tewas di Hotel di Ende)

Sebelumnya diberitakan, sepasang pria dan wanita asal Jakarta, Tubagus S Sadly dan Vindhya Birahmatika Sabnani, ditemukan tewas di kamar nomor 3 Hotel Safari Ende, Rabu (24/5/2017) siang.

Mereka seharusnya check out dari hotel itu pada hari Rabu sekitar pukul 12.00 Wita. Namun, hingga berselang satu jam, tidak ada tanda-tanda mereka akan tinggalkan hotel.

Karyawan hotel pun mengecek keberadaan mereka di kamar. Pintu terkunci dan tidak ada tanggapan apa pun dari dalam.

Karyawan hotel lalu melaporkannya ke pihak kepolisian. Polisi bergegas ke TKP dan membuka pintu kamar secara paksa. Ternyata kedua orang itu sudah tidak bernyawa lagi.

 

Kompas TV Ketiga Pelaku Pemerasan di Kantor Gubernur Aceh Ini Dibekuk

Tubagus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com