Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria dan Wanita Asal Jakarta-Depok Ditemukan Tewas di Hotel di Ende

Kompas.com - 24/05/2017, 19:45 WIB

ENDE, KOMPAS.com - Sepasang pria dan wanita asal Jakarta, TSS dan VBS, ditemukan tewas di kamar nomor 3 Hotel Safari Ende, Rabu (24/5/2017) siang.

Pasangan ini seharusnya check out dari hotel itu pada hari Rabu sekitar pukul 12.00 Wita. Namun, hingga berselang satu jam, tidak ada tanda-tanda mereka akan tinggalkan hotel.

Karyawan hotel pun mengecek keberadaan mereka di kamar. Pintu terkunci dan tidak ada tanggapan apa pun dari dalam.

Karyawan hotel lalu melaporkannya ke pihak kepolisian. Polisi bergegas ke TKP dan membuka pintu kamar secara paksa. Ternyata kedua orang itu sudah tidak bernyawa lagi.

Polisi langsung melakukan olah TKP, sedangkan kedua jasad korban dibawa ke RSUD Ende untuk diotopsi. Belum diketahui penyebab kematian dua orang itu.

Babinkamtibmas Kelurahan Kelimutu, Brigpol Paulus Rago, mengatakan, polisi menemukan kedua orang itu sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Berdasarkan data yang diperoleh, TSS diketahui beralamat tinggal di Jakarta Utara, sedangkan Windya diketahui berasal dari Depok, Jawa Barat.


Berita ini telah tayang di Pos Kupang, Rabu (24/5/2017), dengan judul: BREAKING NEWS: Pria dan Wanita Asal Jakarta Tewas di Kamar Hotel Safari Ende, BREAKING NEWS : Wanita yang Tewas di Hotel Safari Ende Berasal dari Depok dan Tidak Ada Tanda Kekerasan pada Tubuh Dua Orang yang Tewas di Hotel Safari Ende

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com