Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga AS Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Bali

Kompas.com - 11/05/2017, 15:37 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Robert Henry Garrish (59), seorang warga negara Amerika Serikat, ditemukan tewas di kos-kosan yang terletak di jalan Glogor Carik, Denpasar, Bali. 

"Meninggal karena sakit, tidak ada tanda-tandanya kekerasan," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Wisnu Wardana pada Kamis (11/5/2017).

Tewasnya Garrish diketahui pada Rabu (10/5/2017) sore oleh tetangga kosnya. Ketika itu penasaran karena pintu kamar Garrish  dalam kondisi terbuka. Tapi Garrish tak kunjung terlihat keluar kamar.

Curiga dengan kondisi tersebut tetangga kos kemudian mengecek ke dalam kamar dan menemukan Garrish sudah tidak bernyawa lagi.

Saksi juga menyebutkan masih mendengar suara Garrish pada malam sebelumnya. "Malamnya tetangga masih dengar suaranya," kata Wardana.

Dari hasil olah TKP kamar masih dalam keadaan rapi. Tidak ada benda berharga yang hilang. Jasad Garrish telah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

Mengenai rencana pemulangan ke negara asalnya masih menunggu informask dari keluarga. "Soal Pemulangan masih menunggu keluarganya datang," ujar Wardana.

Baca juga: Tiba-tiba Jatuh, Warga Belanda Tewas di Bali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com