Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumsi "Mushroom", Mahasiswa Singapura Loncat dari Lantai 5 Hotel di Kuta

Kompas.com - 08/05/2017, 15:12 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Ong Cheng Seng (23), mahasiswa asal Singapura tewas usai terjun dari lantai 5 Hotel Terrace At Kuta, Bali, pada Minggu (7/5/2017). Dia terjun usai mengkonsumsi mushroom bersama temannya Lee Jun Yu di kamar hotel.

"Saat ditemukan pertamakali, korban ditemukan tergeletak dalam posisi miring menghadap ke pagar pembatas hotel, hanya memakai celana pendek boxer warna abu dan baju singlet warna biru," kata Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara, Senin (8/5/2017).

Laporan mengenai insiden tersebut masuk ke Mapolsek Kuta sesaat setelah korban ditemukan tak bernyawa oleh petugas keamanan Hotel dan rekannya.

Anggota piket di Mapolsek langsung terjun ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian. Ketika ditemukan Ong Cheng Seng kondisi kaki kiri berada diatas kaki kanan dengan kedua kaki menekuk, serta posisi tangan kanan dan kiri menekuk.

"Dia sudah tidak bernyawa, sekitar lokasi dipenuhi darah segar, setelah melakukan identifikasi olah tempat kejadian, jenazah dievakuasi ke RS BIMC untuk divisum,” kata Sumara.

Peristiwa tersebut bermula ketika Ong membeli mushroom di sekitar wilayah Kuta pada Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 18.00 Wita. Setelah mengantongi mushroom mereka kemudian kembali ke hotel pukul 21.00 tengah malam.

Setibanya di kamar Ong mencampur mushroom dengan jus jeruk. Usai mengkonsumsi minuman tersebut, dia mulai berulah pada Minggu dini hari. Empat jam setelah mengkonsumsi minuman bercampur mushroom, Ong beranjak dari tempat duduknya dan ingin "terbang".

Melihat gelagat yang mencurigakan itu, rekan sekamarnya berusaha mencegah dengan memegang tangan Ong. Namun, gagal karena kalah tenaga. Ong lalu menuju teras lalu terjun bebas. Seketika dia langsung meregang nyawa. Dari mulut dan telinga mengeluarkan darah.

Baca juga: Tabrak Suzuki APV yang Sedang Parkir, Warga Jerman Tewas di Kuta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com