Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dianiaya Kekasihnya hingga Pingsan, Warga Rusia Lapor ke Polsek Kuta

Kompas.com - 01/04/2017, 20:02 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

KUTA, KOMPAS.com – Anna Filippova (33) WN asal Rusia melaporkan kekasihnya Laszlo (38) pria kebangsaan Hungaria ke Mapolsek Kuta. Hal ini merupakan buntut penganiayaan yang dilakukan Laszlo terhadap Filippova pada Sabtu (18/3/2017) lalu.

Menurut penuturan Daniar Trisasongko, pengacara Fillippova kasus tersebut bermula pada Sabtu (18/3/2017), pukul 00.30 Wita lalu. ketika itu Filippova Mendatangi Opivm Bar, JaIan Camplung Tanduk, Seminyak, milik sang kekasihnya itu.

Setibanya di sana, Filippova memesan minuman kepada Laszlo namun tidak diberikan. Laszlo sendiri adalah pemilik Opivm Bar.

"Bahkan Filipova diusir oleh security atas perintah Laszlo," kata Daniar pada Sabtu (1/4/2017).

Merasa malu dimarahi di depan banyak orang, bahkan diusir secara paksa, korban pun memilih pulang ke vila Dream Bali Villa, Jalan San Remuku, Gang Drona Nomor 10E Seminyak, Kuta, Badung.

Baca juga: Sakit Hati Sering Diejek, Seorang Remaja Aniaya Temannya hingga Tewas

Sesampainya di Villa, korban langsung tidur. Sekitar pukul 05.00 Wita, Laszlo datang kemudian membangunkan Fillippova sambil memukuli wajah Fillippova berkali-kali. Hal ini menyebabkan Fillippova pingsan dengan luka robek di bibir.

“Saat itu di langsung tak sadarkan diri. sekitar pukul 08.30 Wita, Fillippova sadar dan membangunkan Laszlo untuk menanyakan alasan dia dipukul," kata Daniar.

Bukannya memberi penjelasan, Laszlo malah mengusir Filippova. Bahkan Laszlo sempat mendorong Filippova lalu menendang paha bagian kiri. Aksi ini juga dilanjutkan dengan pukulan bertubi-tubi ke arah wajah Filippova.

“Akibat kejadian itu mengakibatkan batang hidung klien saya patah dan mengeluarkan darah. Baik dari hidung dan bibir. Karena lemas tak berdaya, korban jatuh di lantai Villa," ujar Daniar.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta.

“Kita berharap pihak kepolisian segera menangani kasus tersebut karena masih ini merupakan murni tindak pidana penganiayaan,” katanya.

Baca juga: Usai Aniaya Bayinya, Ibu Muda Ini Berusaha Bunuh Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com