Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba-tiba Jatuh, Warga Belanda Tewas di Bali

Kompas.com - 05/05/2017, 13:43 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Robert Paul (54), warga negara Belanda, tewas di Bar and Restoran Hotel Puri Madawi, jalan Petitenget, Gg. Cendrawasih No. 68, Lingkungan Batubelig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung pada Kamis (4/5/2017) malam.

Dari mulutnya keluar cairan berwarna coklat. Sementara dari alat vital keluar air seni. Tetapi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X. Febry mengatakan, berdasarkan dari laporan karyawan bar, Robert tiba-tiba jatuh dan menghembuskan nafas terakhir di tempat mereka.

"Pada pukul 22.00 Wita, salah seorang saksi mendatangi Mako Polsek Kuta utara dan menyampaikan bahwa telah meninggal dunia orang asing yang check in di Hotel Puri Madawi," kata Febry pada Jumat (5/5/2017).

Awalnya,  Robert mendatangi bar Hotel Puri Madawi bersama istrinya. Mereka dilayani oleh Ni Luh Yustiati. Ketika itu Robert memesan satu kaleng bir dan sebotol air mineral.

Setelah melayani keduanya Yustiasi menuju ke dapur untuk menyiapkan sajian yang juga dipasang Robert. Tak berselang lama tiba-tiba Yustiati mendengan teriakan istri Robert. Dia memanggil -manggil nama Robert. Ketika itu posisi tubuh Robert tergeletak di lantai.

"Istrinya meminta bantuan untuk segera dicarikan dokter," ujar Febry.

Teriakan tersebut juga didengar oleh Muhammad Yusuf, petugas jaga di front office. Melihat kondisi tersebut Yusuf langsung mencari pertolongan ke klinik terdekat. Dokter Indra selaku pemilik klinik langsung datang ke tempat kejadian dan berusaha memberikan pertolongan medis. Namun sayang nyawa Robert tidak tertolong.

"Nyawanya tidak tertolong, jasadnya lalu dibawa ke ruang jenazah RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil Ambulance," kata Febry.

Baca juga: Terjerat Kasus Pedofilia, Warga Australia Ini Ditolak Masuk Bali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com