Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pegawai Lepas di Dinas Lingkungan Hidup Nunukan Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 20/03/2017, 22:06 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - Bernadus Nukak, warga Jalan Persemaian Barat, Kelurahan Nunukan Barat, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, ditemukan meninggal dengan leher tergantung pada sautas tali rafia oleh adiknya sendiri, Senin (20/3/2017) sore sekitar pukul 15:45 wita.

Pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan ini diduga telah meninggal beberapa jam lalu karena saat ditemukan tubuhnya sudah kaku.

"Mungkin sudah beberapa jam meninggal karena waktu ditemukan tadi kaku sekali mayatnya," tutur Simon Sili, ketua RT 14, Nunukan Barat, Senin.

Sebelum ditemukan tergantung di ruang keluarga rumahnya, Benardus dikenal pria pendiam di lingkungan RT 14. Apalagi sejak menderita sakit dan mengalami rabun beberapa tahun terakhir, praktis membuat dia hanya berada di rumah.

"Pekerjaannya bahkan yang menggantikan adiknya," imbuh Simon.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebuah kursi yang diduga digunakan sebagai pijakan korban. Setelah diturunkan, jenazah Bernadus dibawa ke RSUD Nunukan untuk menjalani visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com