Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Istri Tampar Gadis yang Berboncengan dengan Suaminya

Kompas.com - 09/01/2017, 22:46 WIB
Syarifudin

Penulis

BIMA, KOMPAS.com - Seorang gadis berinisial Id, dianiaya seorang wanita yang menuding dirinya karena diduga selingkuh dengan suaminya, Senin (9/1/2017).

Perisitiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 Wita itu bermula ketika Id sedang berboncengan dengan seorang laki-laki, LK.

Id ditampar hingga jatuh ke trotoar oleh seorang wanita menggunakan helm di depan Museum Bima, setelah dituding selingkuh dengan suaminya. Akibatnya, Id mengalami luka dibagian mulutnya. Sementara seorang wanita yang belum diketahui identintasnya tersebut langsung kabur.

“Saya dipukul pake helm sesaat setelah turun dari motor. Saya dituduh selingkuh dengan suaminya. Setelah itu dia langsung kabur menggunakan sepeda motor,” ucap Id saat ditanya wartawan.

Sebelumnya, Id mengaku dijemput oleh suami wanita tersebut dari rumahnya di Kelurahan Penanae. Saat itu KL datang bersama seorang perempuan bernama Nanu, kemudian mengajak Id ke suatu tempat.

“Suaminya yang datang jemput saya di rumah, lalu dia mengajak saya ke Museum Bima. Katanya, ada sesuatu yang mau dibicarakan. Akhirnya saya ikut, tadi kita datang bonceng bertiga sama temannya,” tutur Id.

Insiden itu sempat mendapat perhatian para relawan yang sedang melakukan pembersihan lumpur di Museum Bima. Namun mereka tidak sempat melerai, karena kejadian itu berlangsung cepat.

“Mereka enggak sempat lihat saya dipukul, mereka datang setelah saya jatuh terkapar,” kata Id

Ia mengaku, kasus tersebut langsung dilaporkan ke Polres Bima Kota, sesaat setelah kejadian. “Kasus ini sudah saya laporkan ke Polres, bahkan saya sudah divisum,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, pihak Kepolisian setempat belum berhasil dikonfirmasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com