Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Narkoba di Tempat Karaoke, 7 Polisi dan 2 Wanita Diamankan PM

Kompas.com - 28/11/2016, 19:44 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Sebanyak tujuh anggota polisi dan dua teman wanitanya diamankan Polisi Militer (PM)  Denpom I/5 Medan saat sedang asyik berkaraoke dan konsumsi narkoba di KTV Strom, Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (26/11/2016) malam lalu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Sari Rina Ginting yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan pihaknya menerima tujuh oknum polisi yang diserahkan pihak Denpom 1/5 Medan.

"Ketujuhnya masih menjalani pemeriksaan untuk diproses pelanggarannya oleh Bidang Propam Polda Sumut. Dua teman wanita mereka juga ikut diamankan dan diperiksa," kata Rina, Senin (28/11/2016).

Penggerebekan yang dipimpin Lettu Wahyudi, awalnya untuk mengantisipasi personel TNI yang masuk ke lokasi hiburan malam. Bukannya aparat TNI yang ditemui, namun mereka menemukan tujuh anggota polisi dan dua teman wanitanya yang sedang pesta narkoba.

Petugas menemukan 19 butir pil ekstasi berbagai jenis dari tangan mereka. Ketujuhnya lalu diserahkan ke Propam Polda Sumut.

Petugas Subbid Paminal dan Subbid Provost Bidang Propam Polda Sumut melakukan tes urine kepada mereka. Hasilnya ketujuh oknum polisi itu positif mengkonsumsi narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com