Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar SMK di Bandung Ditemukan Tewas Terbalut Plakban

Kompas.com - 23/11/2016, 22:03 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pemuda berinisial SR (17), warga Kampung Bojongkoneng, Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas di dalam kamarnya, Selasa (22/11/2016) kemarin.

Pemuda yang diketahui pelajar di SMK Handayani Nambo ini tewas dalam keadaan tidak wajar di dalam kamar yang terkunci.

"Badannya dibalut plakban hingga ke wajah. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa," ujar kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus melalui ponselnya, Rabu (23/11/2016).

Yusri menjelaskan awal penemuan jenazah SR. Saat itu, salah satu keluarga korban, Enok Supriatin (50) mencoba mengetuk pintu kamar korban, tetapi tidak mendapat jawaban dari dalam kamar.

Lantaran panggilannya tidak disahuti, Enok curiga. Akhirnya dia meminta bantuan saudaranya yang lain, yakni Ujang Rohman dan Ade.

"Pintu kamar dibongkar dari atas kaca dan kunci bisa diambil dari dalam," jelasnya.

Ketiganya terkejut ketika menemukan mayat SR dalam kondisi mengenaskan. "Korban meninggal di dalam kamar dekat pintu masuk dalam keadaan pintu terkunci," ujarnya.

Dugaan sementara, korban meninggal karena bunuh diri. Namun demikian, kematian SR masih didalami unit identifikasi Polres Bandung untuk mencari dugaan lainnya, termasuk adanya upaya pembunuhan.

"Korban pernah bercerita kepada ibunya bahwa tak sanggup lagi menghadapi kehidupan ini sehingga hasil analisis sampai dengan saat ini korban dinyatakan bunuh diri," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com