Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Penjaga Tempat Karaoke Tewas Dikeroyok Pengunjung

Kompas.com - 18/11/2016, 17:59 WIB
Defriatno Neke

Penulis

BAUBAU, KOMPAS.com – Muhamad Sila (34), seorang penjaga di tempat karaoke keluarga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, tewas mengenaskan setelah dikeroyok lebih dari satu orang pengunjung, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Kapolres Baubau AKBP Suryo Adji mengatakan, korban merupakan seorang penjaga keamanan di tempat karaoke yang berada di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio.

Dari keterangan saksi, kejadian berawal saat korban mendengar suara bunyi pecahan botol di lantai dua. Korban kemudian menyuruh karyawannya untuk mengecek bunyi tersebut.

“Namun ada salah tamu berinisial IM tersinggung dengan kata-kata korban, sehingga korban dan IM bertengkar. Korban langsung memukul IM,” kata Suryo, Jumat.

Keduanya pun berkelahi di tempat karaoke tersebut. Tak berapa lama kemudian, teman-teman IM datang lalu mengeroyok korban. Tak berapa lama kemudian korban pun tersungkur.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan, dan siku sebelah kanan sehingga korban meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ini, Polresta Baubau telah mengamankan tujuh orang untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com