Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Saat Mencari Rumput di Hutan Singetan Magetan

Kompas.com - 13/11/2016, 11:42 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MAGETAN, KOMPAS.com - Tiga warga Dusun Wonomulyo, Desa Genilangit, Kecamatan Poncol menemukan sosok mayat pria tak dikenal saat mencari rumput di Hutan Singetan, Poncol, Magetan, Sabtu ( 12/11/2016).

Saat ditemukan, mayat dalam posisi terlentang memakai kaos putih dan tak mengenakan celana.

Kapolsek Poncol AKP Suwadi yang dikonfirmasi Kompas.com, membenarkan penemuan mayat pria tak dikenal tersebut. Mayat itu ditemukan Ruslan (61), Hartadi (35), Gunawan (31), warga Dukuh Wonomulyo, Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

"Saat itu ketiganya sementara mencari rumput di area hutan Singetan. Tak lama kemudian, ketiganya melihat sosok mayat pria mengenakan kaos putih bergaris hitam dan tidak mengenakan celana. Posisi badan mayat itu terlentang dan kepala miring ke kanan," ujar Suwadi.

Melihat kondisi itu, salah satu pencari rumput, Ruslan melaporkan ke Supar, kepala Dukuh Wonomulyo. Tak berapa lama kemudian, kepala desa dan aparat Polsek Poncol turun ke lokasi penemuan mayat.

Saat olah tempat kejadian perkara, tim identifikasi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat. Mayat pria tak dikenal itu langsung dibawa ke RSUD Magetan untuk diidentifikasi penyebab kematiannya.

Informasi yang dihimpun mayat pria tak dikenal diperkirakan usianya 50 tahun. Tinggi mayat itu sekitar 165 cm. Untuk mengevakuasi mayat ke jalan dibutuhkan waktu yang lama. Pasalnya, jarak antara lokasi penemuan mayat dengan jalan mencapai tiga kilometer.

Kompas TV Warga Dikejutkan Penemuan Jenazah di Dalam Rumah
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com