Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Laptop Babak Belur Dihajar Warga

Kompas.com - 11/11/2016, 20:43 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - ZUL (27), pria asal Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Madat, Aceh Timur, babak belur dihajar warga, setelah tertangkap tangan mencuri sebuah laptop di minimarket Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (11/11/2016) sore.

Awalnya pelaku yang datang dari Lhokseumawe, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125, singgah ke minimarket itu untuk membeli rokok. Namun saat melihat ada laptop di meja kasir dia berusaha mengambilnya.

Aksi tersebut dilihat Ikhpa Sandian, penjaga minimarket dan menegurnya.

"Mereka lalu berkelahi. Merasa kalah pelaku berusaha kabur. Saat itu penjaga toko langsung berteriak meminta bantuan warga," sebut Kapolsek Lhoksukon Iptu Hendra Gunawan Tanjung.

Warga berhasil menangkap pelaku dan memukuli pelaku hingga babak belur. "Teman pelaku kabur dari lokasi kejadian," ujarnya.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, sebut Hendra, polisi mendatangi lokasi kejadian dan membawa pelaku ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapat pertolongan medis.

“Tersangka dan barang bukti, berupa laptop, sudah kita bawa ke Mapolsek Lhoksukon guna pengusutan dan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com