Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Ditolak, Pemuda Ini Nekat Menyekap dan Memaksa Korban Menikah

Kompas.com - 28/10/2016, 10:10 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS. com - Bak cerita di senetron, tiga orang pemuda menculik perempuan dan dipaksa menikah dengan salah satu pelaku. Tiga pelaku adalah Gede, M Kosen dan Syukur warga Haduyang Ratu Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Rezky Maulana pada Jumat (28/10/2016) penculikan terjadi karena motif asmara. Korban R sempat menjalin hubungan dengan Gede selama sebulan dan selanjutnya R memutus komunikasi. Cinta Gede tertolak.

"Penyekapan terjadi pada Rabu (19/10/2016) Gede bersama dua rekannya yang mengendarai mobil mengadang korban di tengah jalan," katanya.

Turun dari mobil, pelaku menodongkan senjata tajam lalu memaksa korban dengan membopong korban masuk ke dalam mobil.

Dalam laporan keluarga, korban ditarik tangannya dan dijambak rambutnya lalu dibopong dan memasukkan ke dalam mobil. Korban lalu dibawa ke rumah kerabat pelaku lalu menyekap dalam sebuah kamar selama 6 jam.

Korban dipaksa untuk bersedia menikah dengan pelaku Gede.

Polisi sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa kendaraan,senjata tajam dan juga alat hisab sabu. Meskipun sudah diamankan polisi setempat namun korban masih menyisakan trauma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com