Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkelahi, Seorang Pelajar SMP Dibacok Temannya Sendiri

Kompas.com - 08/09/2016, 22:11 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE,KOMPAS.com - Seorang pelajar berinisial RMS alias Iki (15) warga kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara dibacok dengan sebilah parang oleh temannya sendiri dalam sebuah perkelahian pada Kamis (8/9/2016).

Kapolsek Ternate Selatan melalui Kanit SPKT Shiff B, Aiptu Bahtiar Mariba menjelaskan, perkelahian antara korban dan pelaku awalnya karena kesalahpahaman.

Itupun sudah sempat dilerai oleh warga setempat, hanya saja si pelaku ternyata masuk kedalam rumah warga dan mengambil sebilah perang, kemudian mengejar korban. Akibat bacokan itu, membuat korban yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP itu mengalami luka sobek di bagian bawah telinga kiri.

“Iya kami sudah mendapatkan laporan itu, namun saat turun ke TKP pelaku sudah melarikan diri. Sementara korban kami amankan agar divisum,“ kata Bahtiar.

Korban, sebutnya,  langsung divisum di RSUD Chasan Boesoirie Ternate, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. Korban belum dapat dimintai keterangannya karena masih merasa pusing akibat luka yang dialaminya.

“Korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan itu yang mengakibatkan korban merasa pusing. Apa bila korban sudah mendapat pertolongan medis, kami akan panggil kembali korban untuk dimintai keterangan,“ jelas Bahtiar.

Untuk memastikan identitas pelaku, polisi masih menunggu kondisi kesehatan korban membaik untuk diambil keterangannya.

“Korban bukan hanya mengalami luka sobek. Namun korban juga syok. Atas kejadian tersebut karena korban masih anak-anak,“ ujar Bahtiar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com