Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marliah Dihajar Dua Perampok Bertopeng, Uang Rp 12 Juta Dibawa Pelaku

Kompas.com - 26/07/2016, 06:49 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Dua pria bertopeng merampok Marliah (38), warga Desa Simpang Peut, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Selain itu, pelaku juga menganiaya Marliah hingga korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bunga Melati, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kepala Humas AKP M Jafaruddin kepada Kompas.com, Senin (25/7/2016) menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/7/2016) pukul 19.30 WIB.

“Saat itu korban sendirian di rumahnya mendengar ketukan dari pintu belakang rumahnya dan mendengar suara seorang pria meminta gelas untuk minum,” sebut AKP M Jafaruddin.

Ketika pintu dibuka, sambung M Jafaruddin, korban langsung mendapat pukulan hingga terjatuh. Tak berhenti di situ, setelah korban terjatuh, pelaku mengambil botol sirup dan kembali memukuli kepala korban. Saat itu korban teriak dan minta tolong.

“Uang senilai 12 juta rupiah dan dua telepon selular dibawa kabur pelaku yang diambil dari rumah korban. Kini Polres Aceh Utara telah menangani kasus tersebut dan telah memintai keterangan korban dan saksi-saksi,” pungkas M Jafaruddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com