Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Bogor Geger Penemuan Potongan Tubuh Manusia

Kompas.com - 14/07/2016, 18:28 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Warga Kampung Ciater, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusia berupa bagian pinggul hingga paha, Kamis (14/7/2016).

Potongan tubuh mayat dugaan korban mutilasi itu ditemukan mengambang tersangkut bebatuan di aliran Kali Baru.

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja AKP Sarjiman mengatakan, selain potongan tubuh dari pinggul hingga paha, polisi juga menemukan kantong plastik berwarna merah yang berisi bagian organ dalam usus korban.

"Kami mendapatkan laporan temuan potongan tubuh ini pertama kali dari Dudi, seorang pengelola arung jeram yang sedang patroli sampah," kata Sarjiman, saat ditemui di lokasi.

"Kondisi potongan tubuh korban sudah mengeluarkan bau busuk dan dikerumuni lalat, diduga sudah lebih dari satu hari," tambahnya.

Sarjiman menjelaskan, dilihat dari kondisi potongan tubuhnya, korban diduga berjenis kelamin pria. Namun, petugas masih menunggu tim identifikasi untuk memastikannya.

"Kita tunggu tim identifikasi," tutup dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com