Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita 60 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar

Kompas.com - 12/07/2016, 09:47 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Seorang wanita diketahui bernama Hadija Robo (60), warga Kelurahan Kampung Pisang, Kota Ternate Tengah, Maluku Utara, ditemukan tewas di dalam kamarnya, Senin (11/7/2016) malam.

Korban pertama kali dilihat oleh anak mantunya ketika menjenguknya di rumahnya. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak di lantai dan sudah dalam kondisi membusuk.

“Tadi malam, saksi bernama Jono sekitar pukul 10.00 WIT mendatangi rumah korban dengan maksud menjenguk mertuanya, namun sesampainya di rumah korban pintu depan dan belakang rumah korban dalam kondisi terkunci,” kata Kapolres Ternate AKBP Kamal Bachtiar, Selasa (12/7/2016).

Saksi kemudian berusaha masuk ke dalam rumah dengan mendobrak pintu. Namun tidak didapatinya korban.

“Saat saksi di dalam rumah, korban beberapa kali dipanggil namun tidak ada jawaban, pintu kamarnya juga terkunci. Karena curiga, saksi pun berinisiatif mencungkil pintu kamar dan dilihatnya korban sudah tak bernyawa lagi,” tambahnya.

Atas kejadian ini, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun pihak keluarga menolak jasad korban divisum dengan alasan meninggalnya wajar dan diketahui mempunyai riwayat penyakit gula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com