Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Tiang Bendera

Kompas.com - 21/06/2016, 17:25 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria ditemukan warga dengan kondisi leher terlilit tali bendera di sebuah sekolah dasar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (21/06/2016).

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara meski mengalami kesulitan lantaran pihak keluarga menolak visum terhadap jasad korban.

Mayat Andi Muslimin (17) pertama kali ditemukan oleh Baharuddin (39) pada pukul 08.00 Wita di bawah tiang bendera SD Negeri 14 Biru, Perumnas Tibojong, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Taneteriattang Timur dalam kondisi terduduk dengan leher terlilit tali tiang bendera.

"Saya kira cuma orang duduk menghadap bendera ternyata orang bunuh diri," kata Baharuddin.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP serta mengamankan tali bendera, sepasang sendal serta satu buah kaleng lem merk Vox sebagai barang bukti.

Polisi juga memindahkan jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk diotopsi. Namun pihak keluarga menolak visum sehingga jasad Andi langsung dibawa ke rumah duka di Permas Tibojong berjarak 500 meter dari lokasi kejadian.

"Dugaan sementara bunuh diri dan terus terang kami kesulitan lakukan penyelidikan karena keluarga korban menolak dilakukan visum terhadap jasad korban," kata Kompol Syamsu Alam, Kapolsek Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com