Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Rumah Tangga Tewas Dibunuh Pencuri

Kompas.com - 30/05/2016, 13:53 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga, Fatimah Rubi (42) warga Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur diduga dibunuh oleh pencuri yang masuk ke rumahnya, menjelang subuh, Senin (30/5/2016).

Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, penemuan korban bermula saat warga mendengar teriakan pencuri dari rumah korban. Lalu tetangga korban, M Jafar Daud (36), Syarifuddin (42), dan Fahrurrazi (26) mendatangi rumah korban karena mendengar teriakan itu.

Saat itu lampu di rumah padam, dan pintu dibuka oleh anak korban, Nur Alifah (6). Ketiga saksi kemudian masuk ke dalam rumah dengan menggunakan senter. Setelah memeriksa ke dalam ruang tengah dan kamar, saksi tidak menemukan hal yang mencurigakan. Namun saat Fahrurrazi menyenter ke arah dapur, dia melihat korban sudah bersimbah darah dalam keadaan duduk dan kepalanya tertunduk.

Setelah mengetahui korban tewas, saksi melapor ke Mapolsek Idi Rayeuk. Diduga korban tewas karena dibacok pencuri yang masuk ke rumah itu. Menerima laporan itu, tim Polsek Idi Rayeuk dan Polres Aceh Timur langsung ke lokasi kejadian.

"Korban lalu kita bawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud untuk dilakukan otopsi," sebut Budi.

Saat ini, lanjutnya, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi.

"Kami masih menyelidiki, sejauh ini motifnya belum kita ketahui. Semoga pelakunya segera bisa kita temukan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com