Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketua DPRD Kota Sukabumi Meninggal Dunia di Bandung

Kompas.com - 21/05/2016, 14:48 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Ketua DPRD Kota Sukabumi, Mokh. Muslikh Abdussyukur (69) meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2016) pukul 02:40 Wib.

Mantan Wali Kota Sukabumi dua periode yakni 2003-2008 dan 2008-2013 itu sempat dirawat semalam sejak Kamis di rumah sakit yang berlokasi di Kota Bandung itu.

Informasi meninggalnya Ketua DPRD Kota Sukabumi periode 2014-2019 diterima Kompas.com melalui pesan singkat staff Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD)-Infokom Kota Sukabumi, Yosef alias Rendi sekitar pukul 03:13 Wib.

''Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Telah meninggal dunia H. Mokh. Muslikh Abdussyukur pada jam 2:40 di Bandung,'' demikian isi pesan singkat itu.

Informasi meninggalnya Mokh. Muslikh Abdussyukur kelahiran Cianjur, 21 Juni 1947 itu juga dibenarkan sejumlah kerabat dan pejabat di lingkungan Kota Sukabumi. Salah satunya, Waki Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

"Ya informasinya benar, kami turut berduka cita," ungkap Achmad Fahmi dalam pesan singkat yang diterima wartawan.

Saat ini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Cimahpar 2, Jalan Titiran, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Rencananya jenazah alumni Fakultas Hukum Unpad itu akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Ciandam, Kota Sukabumi sekitar pukul 11:00 Wib.

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum yang juga Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi ini selain akan disholatkan di Masjid Perumahan Cimahpar juga akan disholatkan di Masjid Agung Kota Sukabumi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com