Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Pergi Memancing, Kakak Beradik Ditemukan Tewas Tenggelam di Rawa

Kompas.com - 06/05/2016, 12:13 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Dua kakak beradik, Eko Susanto (25) dan adiknya Rizki Saputra (11), ditemukan tewas tenggelam di rawa-rawa di belakang Kompleks Perumahan Pertamina, Indralaya, Ogan Ilir, Kamis (5/5/2016) malam.

Suasana haru tak tertahan saat jenazah Eko Susanto dan adiknya, Rizki Saputra yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar Negeri 11 Indralaya itu, dibawa ke rumah duka.

Orangtua kedua korban, Wawan dan Kasyati, tak bisa menahan tangis mengetahui kedua anaknya tewas tenggelam. Istri Eko bahkan sempat pingsan ketika mengetahui suaminya tewas tenggelam.

Sebelumnya, Eko dan Rizki berpamitan pergi memancing pada pukul 12.00 WIB ke rawa yang tidak jauh dari rumah mereka. Ketika waktu sudah menjelang malam, kedua orang itu tidak kunjung pulang.

Dibantu warga, keluarga yang khawatir akhirnya melakukan pencarian di lokasi tempat kedua orang itu memancing.

Pada pencarian pertama, kedua kakak beradik itu tidak ditemukan. Warga dan pihak keluarga Eko dan Rizki akhirnya menggelar baca surat Yasin bersama memohon doa agar keduanya ditemukan.

Setelah itu, pencarian dilakukan kembali hingga pada pukul 22.00 WIB, kedua kakak beradik itu ditemukan di dalam air rawa dengan kedalaman 6 meter dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Saat ini, kasus meninggalnya kedua kakak beradik itu ditangani unit reskrim Polsek Indralaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com